Viral Angkot Jurusan Nagrak-Cibadak Terbakar di Tengah Perjalanan Angkot, Penumpang Panik Berhamburan Keluar


Viral Angkot Jurusan Nagrak-Cibadak Terbakar di Tengah Perjalanan Angkot, Penumpang Panik Berhamburan Keluar

Jabarku.co.id | Sukabumi – Angkutan umum minibus (Angkot) yang beroperasi dari Nagrak menuju Cibadak mengalami kebakaran tiba-tiba ketika sedang bergerak di Jalan Raya Sinagar, tepatnya di Kampung Sinagar, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Jumat, 03/05/2024.

Berdasarkan laporan awal dari Tim Pemadam Kebakaran POS V Sektor Cibadak, dugaan sementara menyebutkan bahwa kebakaran tersebut disebabkan oleh bocornya saluran bahan bakar. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai sekitar 100 juta rupiah.

Tim pemadam kebakaran dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sukabumi POS V Cibadak, bersama dengan kepolisian setempat, serta berbagai unsur masyarakat seperti Tagana, Pemuda Karang Taruna, dan petugas kecamatan lainnya, segera turun ke lokasi untuk menyelesaikan api.

“Dalam kejadian tersebut, api tiba-tiba muncul dari ruang mesin kendaraan dan cepat merembet ke bagian tubuh kendaraan,” tulis laporan sementara yang dikeluarkan oleh Tim Pemadam Kebakaran POS V Sektor Cibadak. Berkat upaya cepat dan sinergi antarinstansi, api dapat berhasil dipadamkan dalam waktu sekitar 15 menit setelah kejadian. (ginanjar_jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!