VIRAL Diduga Kelompok Gangster Terlibat Baku Hantam di Bogor, Warga Bakar Motor Pelaku


JABARKU.CO.ID | BOGOR – Sebuah video yang menunjukkan kelompok gangster terlibat tawuran hingga menyebabkan satu motor dibakar oleh warga menjadi viral di media sosial. Insiden ini terjadi di Bantar Kemang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Syaiful Fajar, membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada Sabtu (18/5/2024) dini hari.

“Benar, ada serangan oleh pemotor yang diikuti dengan pembakaran motor. Kejadiannya sekitar jam 3 dini hari. Hingga kini belum ada laporan korban,” kata Syaiful kepada jabarku.co.id pada Minggu (19/5/2024).

Syaiful belum dapat memastikan apakah pelaku penyerangan adalah geng motor atau kelompok pelajar. Namun, informasi yang diterima menyebutkan bahwa motor yang dibakar adalah milik salah satu penyerang.

“Dari informasi Bhabinkamtibmas setelah pengecekan TKP, motor yang dibakar adalah milik kelompok yang datang ke lokasi. Kami belum bisa memastikan apakah mereka geng motor atau bukan,” tambah Syaiful.

Di lain pihak, Lurah Baranangsiang Palahudin mengungkapkan bahwa wilayahnya hanya dijadikan tempat tawuran oleh dua kelompok yang diduga geng motor. Tawuran sempat dibubarkan oleh warga setempat.

“Berdasarkan informasi dari Karang Taruna, tawuran tersebut melibatkan geng motor Bocimi dan geng TOM. Lokasi tersebut sering menjadi tempat tawuran mereka. Kejadian berlangsung di jalan umum di lingkungan RW 6,” jelas Palahudin.

“Terdapat motor yang terbakar, namun kami belum bisa memastikan apakah motor tersebut dibakar oleh warga atau oleh kelompok yang tawuran,” tambahnya.

Viral di Medsos

Video yang menunjukkan sekelompok pria berkerumun di pinggir jalan pemukiman warga viral di media sosial. Mereka diduga adalah gangster yang menyerang lingkungan warga setempat.

Para gangster tersebut dilaporkan sempat melakukan perusakan dan meresahkan warga. Di akhir video, tampak sebuah motor dalam kondisi terbakar.

(jbr.co.id)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!