Viral Ditemukan Mayat Bayi Laki-laki Yang Membuat Geger Warga Desa Tugu Selatan Cisarua Bogor.


Jabarku.co.id – Penemuan seorang bayi di sebuah saluran air dipuncak Cisarua Bogor, dalam kondisi tidak bernyawa membuat geger warga Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, berjenis kelamin laki-laki. “Iya sekitar pukul 06.30 WIB, warga sekitar melihat bayi itu yang masih di dalam saluran air wilayah Kampung Teladan RT 02/05,” ungkap Kompol Eddy Santosa, Kapolsek Cisarua. Minggu, (05/05/2024).

Warga pun langsung melaporkan ke pengurus lingkungan sebelum pihak terkait datang ke lokasi ditemukannya bayi tersebut,  “Jadi bayi tersebut diduga dibuang oleh seseorang dengan sengaja pada malam hari sebelum akhirnya ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya.

Berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah bersama jasad bayi itu langsung dimakamkan di TPU di Tugu Selatan.  Masih kata Kapolsek Cisarua Bogor, jasad bayi laki-laki tersebut sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan dan otopsi.  “Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian diserahkan kepada warga masyarakat untuk disemayamkan,” terangnya.

Polisi masih mendalami terkait usia bayi tersebut, termasuk mencari pelaku dibalik temuan kejadian tersebut,  “Kami masih mengumpulkan bukti-bukti untuk penyelidikan lebih lanjut, dan mencari keberadaan pembuang mayat bayi tersebut,” tandasnya. (alif_jbr).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!