Wanita Asal Bandung Kidul Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sepeda Motor.


Jabarku.co.id | Bandung – Wanita Asal Bandung telah menjadi incaran polisi atas kasus penipuan dan penggelapan sepeda motor, data yang diterima dari kepolisian, Sabtu (04/05/24) siang, wanita bernama Yulianti Stevhanie, Amd (39) warga Kujang Sari Kujang Kidul.

Wanita tersebut akan kami proses sesuai Hukum yang berlaku di Indonesia sesuai pasal 263 pemalsuan data dan pasal 372 penggelapan yunit motor nmax warna hitam, laporan ini kami terima atas aduan dari salah satu media online dan tv : 03/05/2024/ SPKT/ POLSEK BANDUNG / POLRESTABES/ POLDA JABAR

Kronologi awal nya, wanita yang bernama saudara Desi kurnian ini menawarkan kredit motor kedeler untuk kredit motor nmax warna hitam.

Dan setelah motor diacc oleh lising Otto, motor di kirim ke pemohon yang bernama Desi Kurniawati Yang beralamat dibandung.

Dan setelah motor sudah turun dari deler, diduga motor langsung dijual oleh stevany dijual sebesar 16 juta kepada temennya.

Dan ini namanya sudah tindak pidana pasal 263 pemalsuan data, pasal 372 penggelapan yunit, oleh karena itu ini sudah melanggar hukum yank harus segera ditindak.

Saya beritahukan kepada jajaran kepolisian Polres Bandung dan Polda Jabar agar segera mengusut tuntas tindak pidana yang dilakukan sodara stevany. ( irma_jbr ).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!