WOW Nasib Sial Pemuda Asal Cianjur Tertipu Nikahi Laki-laki, Merasa Kecewa lalu Lapor Polisi.


Jabarku.co.id | Cianjur – Seorang pemuda berusia 26 tahun dari Cianjur, yang kita identifikasi dengan inisial AK, merasa kecewa dan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi setelah mengetahui bahwa wanita yang dinikahinya sebenarnya adalah seorang laki-laki.

Pengantin yang diketahui sebagai wanita dengan inisial ESH (26) telah berpura-pura sebagai wanita bernama Adinda Kanza, yang diklaim berasal dari Kecamatan Cidaun, Cianjur. Hubungan mereka berawal dari media sosial pada tahun 2023 dan terus berkembang dengan seringnya pertemuan, bahkan ESH telah dikenalkan kepada keluarga AK. Minggu, (05/05/2024).

Selama pertemuan mereka, ESH selalu tampil sebagai seorang wanita dengan mengenakan pakaian muslim lengkap dengan cadar. Namun, setelah merasa malu dan tertipu, AK dan keluarganya memutuskan untuk melaporkan ESH kepada pihak berwajib. Saat ini, laki-laki yang berpura-pura sebagai wanita tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Menurut Bripka Ridwan Taupik, Kanit Reskrim Polsek Naringgul, pertemuan mereka berawal dari media sosial pada tahun 2023, di mana AK meyakini bahwa ESH adalah seorang wanita karena tidak ada kecurigaan saat bertemu dan selalu tampil dalam pakaian syar’i.

Setelah menjalin hubungan asmara untuk beberapa waktu, keduanya memutuskan untuk menikah pada tanggal 12 April 2024. Namun, pernikahan mereka dilangsungkan secara sederhana di rumah AK tanpa proses resmi, hanya dengan wali nikah dari tokoh agama setempat.

Kebohongan ESH terungkap setelah orang tua AK melakukan penyelidikan tentang keluarga pasangan mereka. Keluarga AK akhirnya menemukan identitas asli ESH setelah menemui ayah ESH di rumahnya.

“Kebohongan ESH terungkap setelah keluarga AK melakukan penyelidikan tentang identitas asli pasangan anaknya. Mereka berhasil menemukan alamat asli ESH dan menemui ayah ESH di rumahnya,” jelas Bripka Ridwan Taupik. (aep_jbr).

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!