Polisi Berhasil Menangkap Empat Pelaku Pengeroyokan di Ciparay, Kabupaten Bandung


Ilustrasi 2 Orang Pengeroyokan, Doc. red.jbr

Jabarku.co.id – Insiden mengerikan terjadi di Ciparay, Kabupaten Bandung, ketika empat orang pelaku pengeroyokan menyerang dua korban yang sedang berkendara motor. Video kejadian yang tersebar luas di media sosial memperlihatkan kedua korban diserang secara brutal oleh sekelompok pria di area parkir minimarket.

Rekaman CCTV mengungkapkan bahwa peristiwa ini terjadi pada tanggal 19 April 2024, tepat pukul 22.21 WIB. Dalam video tersebut, terlihat kedua korban dikelilingi oleh para pelaku yang langsung melakukan serangan tanpa ampun. Korban-korban tersebut menerima pukulan dan tendangan, dengan salah satu korban bahkan mengalami luka serius di kepalanya yang membuatnya mengeluarkan darah.

4 Tersangka tertangkap

Kombes Kusworo Wibowo, Kapolresta Bandung, mengonfirmasi bahwa polisi telah berhasil menangkap keempat pelaku pengeroyokan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian. Meskipun demikian, rincian lebih lanjut tentang motif dan latar belakang kejadian ini akan diungkapkan dalam konferensi pers yang dijadwalkan pada Senin (22/4).

(red.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!