Polres Bogor Ungkap Kasus Narkoba, Dengan Barang Bukto 57,78 Gram Sabu di Desa Pasir Mukti


Jabarku.co.id | Bogor – Operasi penangkapan oleh Satuan Narkoba Polres Bogor berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba dengan menangkap seorang pria bernama Ei (26) di Desa Pasir Mukti, Kecamatan Citeureup, Bogor pada tanggal 19 April 2024. Dalam penggerebekan pagi hari itu, polisi berhasil menyita sabu seberat 57,78 gram dan barang bukti lainnya.

Kasat Narkoba AKP NUR ISTIONO, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa operasi tersebut berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB di Kampung Bojong, Desa Pasir Mukti. Tim polisi menemukan berbagai barang bukti, termasuk satu bungkus plastik klip berwarna biru dengan sabu seberat 32,98 gram, 39 potongan sedotan berwarna hijau putih dengan total berat 21,66 gram, dan 4 potongan sedotan berwarna hitam dengan total berat 3,14 gram.

Selain narkotika, polisi juga menyita satu timbangan elektrik merek Camry yang diduga digunakan untuk menimbang sabu sebelum diedarkan. Operasi ini dipicu oleh informasi dari masyarakat, dan saat penggerebekan, Ei ditemukan di dalam rumahnya bersama barang bukti narkotika.

Ei mengakui bahwa sabu yang ditemukan adalah miliknya dan rencananya akan dijual kembali. Ei akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) dan/atau Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (red.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!