Beli Mobil Peugeot Enggak Pakai Inden, Dipastikan Siap Buat Mudik Lebaran 2023


Lebaran tahun ini diprediksi bakal dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan mudik ke kampung halaman. Setelah sebelumnya, pandemi Covid-19 masih terjadi di Indonesia, membuat pemerintah masih melakukan pembatasan pergerakan masyarakat.

Untuk tahun ini, dipastikan masyarakat akan melakukan mudik, tanpa adanya peraturan pembatasan dari pemerintah. Dengan begitu, berbagai moda transportasi juga akan dipilih untuk melakukan perjalanan mudik, termasuk menggunakan mobil pribadi.

Salah satu merek yang menawarkan line-up kendaraan lengkapnnya, adalah Astra Peugeot dengan pilihan SUV 3008, 5008 dan 2008. Ketersedian unit dari pabrikan asal Perancis ini juga terjamin, dan bisa digunakan untuk mudik Lebaran 2023.

Belum lagi promo yang ditawarkan, dengan Astra Peugeot yang menawarkan rated 0 persen hingga 3 tahun dengan menggandeng Astra Credit Company (ACC) dan program menarik lainnya.

Jelas tawaran ini cukup menarik di saat momen mudik Lebaran seperti sekarang ini, yang memang pastinya membutuhkan mobil baru.

“Lengkap produk line up Peugeot SUV ini, dengan ketersediaan stock unit. Konsumen dapat memilih mobil kesayangannya dengan berbagai pilihan yang ditawarkan,” ujar Fredy Jeo Sales Head of Astra Peugeot, dalam keterangan resmi, Jumat (31/3/2023).

Fitur safety

Beragam fitur safety serta kenyamanan yang ditawarkan pada line up Peugeot sesuai dengan kebutuhan dari konsumen.

Fitur penunjang saat mudik menjadi kelengkapan standar SUV Peugeot seperti Electronic Stability Program (ESP) juga Advanced Grip Control (AGC), Driver Attention Warning, Lane Keep Assist, Automatic Headlamp Dipping, Automatic Wiping dan lainnya.

Selain itu, konsumen dapat merasakan peace of mind dalam membeli mobil Peugeot ini. Konsumen mendapatkan free service sampai 5 tahun (exc. 2008), warranty 5 tahun (3008 & 5008 varian Allure), Emergency Road Assistance 24 jam, Home Service, Pickup Service.

 

Sumber : https://www.liputan6.com/

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!