Final Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Desa Ambarjaya Berjalan Sukses.


Sukabumi – Jabarku.co.id
Pertandingan atau turnamen Sepak Bola dalam rangka memperebutkan Piala Begilir Desa Ambarjaya dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Desa Ambarjaya yang ke 11 berakhir sukses, Klub Libas dari kedusunan Babakan sawah meraih juara pertama setelah berhasil mengalahkan klub Persita dari kedusunan genteng dengan skor 5 : 1.

Pertandingan sepak bola saat final antara Klub Libas Vs Persita berlangsung seru disaksikan Kades Ambarjaya, Babinsa Desa Ambarjaya Koramil Nagrak Sertu Yusuf Dwi P, Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Ciambar dan ribuan penonton yang memadati sekeliling lapangan Ambarjaya Kecamata Ciambar Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/10/2023) sore.

Terlihat masing-masing suporter dan para pendukung Klub penuh semangat riuh rendah terdengar sorakan dan bahkan ada yang membawa alat drum band sebagai bentuk mensupport setiap Klub saat pertandingan berlangsung. Dimana sebagai wasit pertandingan final kali ini dipimpin langsung oleh wasit yang sudah bersertifikat.

Ketua Panitia Hadi Hidayat, dalam laporan penanggung jawabnya mengatakan, alhamdulillah hari ini sebagaimana kita semua sudah menyaksikan jalannya pertandingan sepak bola yang berakhir sukses. Dimana awalnya pertandingan ini diikuti sebanyak 12 Klub se Desa Ambarjaya dan sampai babak final mendapatkan juara sore ini.

“Digelarnya turnamen ini sebagai ajang silaturahmi bagi para muda terutama agar para pemuda aktif dan kreatif serta dapat menjauhkan mereka dari narkoba. Karena dengan kegiatan tersebut para pemuda dapat mendekatkan pada hal-hal yang positif terutama dalam mencintai olahraga,” ujarnya

“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah membantu mensukseskan kegiatan masyarakat tahun ini, khususnya para donatur yang sudah komitmen menjadi sponsor turnamen sepak bola. Alhamdulillah selama berlangsung pertandingan sepak bola di lapangan tidak ada terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, ungkap Hadi Hidayat.

Kades Ambarjaya, Eman Suherman mengatakan, kesuksesan turnamen sepak bola dalam rangka memperebutkan Piala bergilir dan memeriahkan HUT Desa Ambarjaya yang ke 11 tahun 2023 ini berkat kerjasama dan kerja keras seluruh panitia, sponsor, masyarakat. Semoga kekuatan dan semangat gotong royong ini dapat ditingkatkan kedepannya lebih baik dari sekarang.

“Kami atas nama pemerintah Desa Ambarjaya dan sekaligus penanggung jawab pertandingan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat, terutama kepada para donatur menjadi sponsor dalam bidang sepak bola ini. Kita berharap tahun yang akan datang dapat disuport lebih besar lagi,” tutur orang nomor satu Desa Ambarjaya.

Reporter Liputan : Arie
Redaktur : Ibal

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!