Miris !!! Mobil Pic Up Warna Hitam Metalik Plat D 8499 ED, Usai Menabrak Pengendara Sepeda Motor Langsung Tancap Gas.


 

Jabarku.co.id | bogor

Ayeshabelma Gadis Cantik berusia 17 Tahun, Warga Kampung Babakan Pentas, RT.04/RW.04, Jl RH. E Sukma Km 14, GG Ojek Isna Sejati, Desa Ciherang Pondok, Kec. Caringin, kini hanya bisa terbaring lemas diatas tempat tidurnya, setelah menjadi Korban kecerobohan sopir pengendara roda empat jenis Pick up warna Hitam Metalik No.Pol. D.8499 ED, di Jln. Banjar Waru, Teluk Pinang, Ciawi, Kabupaten Bogor Jawabarat, Senin (06/11/23).

Dari hasil Rekaman Kamera CCTV yang berada di Mesjid Nurul Mukarromah bertahan dekat tempat kejadian, berikut keterangan dari beberapa orang Saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya dipublikasikan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.13 WIB.

Awalnya saya melihat, Korban yang memakai kendaran sepeda motor jenis Honda Matic Spacy dengan No. Pol. B 4687 NCK, melaju dari arah Jln Veteran Atas Teluk Pinang menuju ke arah Caringin dengan kecepatan sedang, tiba- tiba percis didepan Mesjid Nurul Mukarromah keluarlah kendaraan Pic Up Warna Hitam dari halaman Mesjid tersebut dalam keadaan posisi mundur lalu menabrak motor tersebut.

Masih dalam keterangan Saksi mata, “Yang sangat melirik dalam kejadian tersebut, Prilaku Sopir kendaraan Pic Up terkesan acuh tak acuh, pada saat itu pengendara mobil pick up sama sekali tidak menengok dulu ke belakang, karena kelalaiannya itu mobil pic up menabrak pengendara motor, tapi bukannya berhenti malah sibuk tancap gas untuk bisa pergi.

Saat ditemui awak Media, Ujang Rahmat (48) selaku orang tua korban mengatakan, “Usai melihat rekaman CCTV yang ada di Mesjid, Memang kejadian yang dialami oleh anak-anak saya itu, murni bentuk keteledoran sang supir mobil tersebut.

“Yang sangat saya sesalkan, Kalau memang dia punya rasa prikemanusian, setidaknya setelah tahu kendaraannya itu menabrak, setidaknya cepat berhenti dan turun dari kendaraannya, bukannya melarikan diri seperti tidak rasa bersalah,” Cetusnya.

Selain anak saya luka pada bagian kaki, tangan dan badan, coba bapak bisa lihat sendiri, itu kendaraan motor anak saya rusak berat dimana pertanggung jawabanya.

“Makanya saya berharap, mudah mudahan sipelaku masih punya Hati yang baik, secepatnya hari ini juga mau datang menemui saya untuk bisa mempertanggung jawabkan semua perbuatannya itu, sebelum kami dari pihak keluarga mengambil langkah hukum”, Pungkasnya.

Tim Redaksi.

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!