SMPN 1 Cigombong Adakan Perpisahan Kelas 9 yang Bermakna dan Penuh Kehangatan.


JABARKU.CO.ID | BOGOR
SMP Negeri 1 Cigombong, Kabupaten Bogor, mengadakan acara perpisahan untuk siswa kelas 9 yang telah menyelesaikan masa belajar mereka. Acara yang berlangsung di lapangan upacara sekolah ini diselenggarakan dengan sederhana namun sarat akan makna. Senin (10/06/2024).

Acara perpisahan ini dihadiri oleh kepala sekolah, para guru, siswa kelas 9, dan beberapa orang tua siswa. Dalam Perayaannya, Kepala Sekolah SMPN 1 Cigombong, Bapak Rojai, S.Pd.M.Pd, menyampaikan rasa bangga dan harapannya agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat yang sama.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa. Teruslah berjuang dan raih cita-cita kalian setinggi mungkin. Kami bangga dengan semua prestasi yang telah kalian capai selama belajar di SMPN 1 Cigombong,” ujar Bapak Rojai.

Acara perpisahan ini diisi dengan berbagai penampilan dari para siswa, seperti tarian tradisional, paduan suara, dan drama pendek yang menggambarkan perjalanan mereka selama tiga tahun di sekolah ini. Momen haru pun tak terelakkan ketika video kenangan diputar, menampilkan perjalanan belajar dan berbagai kegiatan yang telah mereka jalani.

Salah satu siswa, menyampaikan rasa terima kasih mewakili teman-temannya. “Kami berterima kasih kepada semua guru yang telah membimbing kami. Perjalanan kami di SMPN 1 Cigombong tidak akan terlupakan. Semoga kita semua bisa sukses di masa depan.”

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan doa untuk mencapai keberhasilan semua siswa di masa mendatang. Meskipun dilakukan dengan sederhana, perpisahan ini memberikan kesan mendalam bagi seluruh peserta yang hadir.

Dengan ini, SMPN 1 Cigombong berharap agar para lulusannya dapat terus membawa nama baik sekolah dan mencapai kesuksesan di jenjang pendidikan berikutnya, terlampir.

(Alip.jbr)

Berita Terkait

Top
error: Content is protected !!